Selasa, 02 Desember 2014

Menikah Muda Itu indah dan berkah, InsyaAllah

Assalamualaikum,

Punya Planning menikah ? umur brapa menikah diplanning?
menurut ku dan pengalamanku sih nikah gak bisa diprediksi. kalau Allah dah kasih jodoh buat kita saat itu. ya saat itu kita menikah.
tidak ada yang kebetulan ya, semua suda ada yang ngatur.
seperti aku? gak pernah berfikir dulu mau menikah usia muda, tapi Alhamdulillah Allah sudah mengirim jodoh sempurnanya buat aku. trus aku bisa apa? ya pasti menjalaninya dengan suka cita. apalagi orang tua yang sudah sakit-sakit tan menginginkan melihat anak perempuan satu-satunya dipelaminan gak ada alasan buat engga menikah saat itu.
eitszz...tapi jangan asal aja menikah. karna menikah bukan akhir perjalanan cinta-cintaan kita seperti di sinetron dan ftv-ftv bahkan menikah adalah gerbang awal untuk jalan yang panjang yang harus dilalui berdua, bersama.
gak muna yang tidak kalah terpenting siapkan segala sesuatunya baik material ataupun spiritual *sereem amen kayaknya* haha
maksutnya gak harus kaya dulu,gak harus punya mobil dulu, gak harus punya rumah bertingkat dulu...yang penting punya penghasilan buat masadepan berdua bersama anak-anak kelak.karna gak bisa dipungkiri itu penting sekali buat kehidupan mendatang. yang paling penting dari semuanya adalah *siap dan mampu* itu sudah mencakup segala hal. jika siap dan mampu itu sudah ada.. go a haed...insyaAllah berkah..
daripada kelamaan pacaran lebih banyak mendatangkan dosa lo..(inget pandangan mata merupakan dosa zina mata) apalagi lebih//hayo hayoo..yang mulai ngrasa haha...
Awalnya saya ragu tapi smwa persiapan diberi kelancaran, restu orang tua mengucur, pacaran sudah 4tahun yahh dengan bismillah dan niat baik kami langsungkan pernikahan pada tgal 26 Januari 2014 (usia 22tahun 11hari) muda sekali bukaaan...:P
dan Alhamdulillah luar biasa gak terasa sekarang sudah memasuki usia pernikahan 9bulan tanpa ada konflik berarti, tapi dengan bumbu2 konflik kecil membuat keharmonisan bertambah...
aaaaakk.... bahagia selaluu yang kurasakan memiliki sosok suami yang luar biasa tak terdefinisikan (hiperbola) tapi it's real .
liburan, jalan-jalan, kuliner...semua terlewatkan indaaaaaah...terima kasih Bapak, Ibu .terimakasih Allah...Love So mucH..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar